Wakili Sulut Lapas Amurang Perkenalkan Minyak Kelapa “Toronata” DiPameran Produk Unggulan Narapidana

FB_IMG_1571220260797

Minsel, Wartasulut. Com — Minyak goreng kelapa dalam “Toronata” buah karya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Amurang dipercayakan Kanwil Kemenkumham Provinsi  Sulawesi Utara, sebagai perwakilan Sulut dalam kegiatan pameran Produk Unggulan Narapidana yang dilaksanakan ICE BSD City Tanggerang, Rabu (16/10).
Kepala Rutan Amurang Marulye Simbolon, mengungkapkan, tentunya bangga minyak goreng Toronata karya Warga Binaan boleh bisa ditampilkan dalam pameran TradeXpo Indonesia “Produk Unggulan Narapidana” tahun 2019.
“Upaya para warga binaan membawa Lapas Amurang menjadi salah satu dari 6 lapas yang dipilih kementerian diseluruh Indonesia untuk tampil dalam kegiatan pameran ini. Dengan begitu citra lapas bagi sebagian masyarakat sebagai tempat yang menakutkan bagi para pembuat kejahatan bisa berubah. Karena didalam lapas para napi bukan hanya dikurung tapi dibina jiwa wirausaha, sehingga nantinya ketika mereka selesai menjalani hukuman dan bebas, mereka memiliki kompetensi atau kemampuan berwirausaha secara mandiri “Ujarnya (feila)
bawaslu-1 bawaslu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan