Bersama Unsur Forkompinda Minsel CEP Hadiri Rakor Nasional Bertema Indonesia Maju

IMG-20191113-WA0004
Minsel, Wartasulut. Com — Bersama dengan unsur Forkompinda kabupaten Minahasa Selatan Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Pemerintah Pusat dan Forkopimda.
Kegiatan rapat yang bertema “Indonesia Maju” dan dilaksanakan diSentul International Convention Center pada Rabu 13 November ini, dibuka secara langsung oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo. Usai pembukaan acara kegiatan dilanjutkan dengan diskusi panel antara para Pimpinan Lembaga dan Para Menteri.
Bupati CEP merespon positif pelaksaan rakor ini, menurutnya kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan suatu bentuk dukungan terhadap kebijakan nasional dalam mewujudkan visi / misi Presiden dan Wakil Presiden. Tentunya sebagai pemerintah daerah bersama dengan unsur Forkompimda yang ada dikabupaten Minahasa Selatan akan mengimplementasikan apa yang didapat dalam kegiatan rakor ini untuk kemajuan dan perkembangan daerah yang kami cintai, sebagaimana visi misi pemerintah daerah menjadikan Minsel yang hebat dan terdepan.”Ujarnya
Hadir bersama Bupati dalam pelaksanaan rakor ini Kapolres Minsel AKBP. FX. Winardi Prabowo, SIK, Kajari Amurang I Wayan Eka Miartha, SH. MH, serta Dandim 1305 Minahasa. (fei’la)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan