Dandes Tahap 3 Pemdes Paslaten Satu Laksanakan Pembangunan Kawasan Pemukiman

IMG_20191120_190449

Minsel, Wartasulut. Com — Mengacu dari peraturan menteri (Permen) Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia No. 16 Tahun 2018.

Hal diatas diimplementasikan dengan baik oleh pemerintah Desa Paslaten Satu Kecamatan Tatapaan Kabupaten Minahasa Selatan. Pemanfaatan dana desa tahap 3 pemerintah desa fokuskan pada pengembangan pemukiman warga. Antara lain pekerjaan yang  dilaksanakan ialah Pembangunan Jalan Paving sepanjang 101×5,3 Meter dengan anggaran sebesar Rp. 171.949.000.

Hukum Tua Desa Paslaten Satu Steven Roy Tumundo  mengatakan, penggunaan dana desa yang difokuskan pada kawasan pemukiman telah melalui tahapan musyawarah Desa, yang dituangkan kedalam APBDes “ujar Tumundo

“Agar diketahui masyarakat luas pemanfaatan dana desa yang ada diDesa Paslaten Satu untuk kemajuan desa yang kita cintai ini. Sebagai Hukum Tua saya mengajak kepada masyarakat untuk sama-sama kita melakukan pengawasan setiap penggunaan dana yang ada, karena hal ini sesuai dengan yang diamanatkan undang-undang ”Ujar Tumundo (fei’la)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan