Diantar Pendukung Dan Simpatisan MEP Resmi Mendaftar DiGolkar

Foto : MEP saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada Tim seleksi

Foto : MEP saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada Tim seleksi

 

Minsel, Wartasulut. Com — Terpanggil untuk membangung kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melalui jalur eksekutif. Diantar para pendukung dan simpatisan fanatiknya dr. Michaela Elsiana Paruntu. MARS mendaftar sebagai bakal calon bupati dari partai berlambang pohon beringin.

 
Kedatangan dr. Michaela Elsiana Paruntu. MARS disekretariat pendaftaran yang berlokasi diKelurahan Pondang Kecamatan Amurang  diterimaTimur diterima oleh tim seleksi maupun pengurus DPD II Golkar Minsel.

Usai mendaftar dr. Michaela Elsiana Paruntu. MARS saat sambutan menyampaikan, mengucap syukur kepada Tuhan karena Dia begitu baik dalam kehidupan kita sekalian. Terutama pada hari ini Senin 18 November 2019 boleh diberikan kekuatan dan kesehatan oleh Tuhan sehingga rencana untuk mendaftar sebagai calon bakal calon Bupati Minahasa boleh terlaksana.

“Tentu sebagai bakal calon Bupati Minahasa Selatan melalui partai golongan karya akhirnya bisa terselenggara, tentu membuat saya mengucap syukur karena saya tidak datang sendiri tetapi ditemani oleh seluruh keluarga sahabat handai tolan saya yang tentu saja menaruh harapan yang luar biasa kepada saya dalam rangka melihat bagaimana kita akan mengikuti pemilihan kepala daerah.
“Saya sangat memahami dengan mekanisme partai Golkar itu sendiri, untuk itu bukan berarti juga serta merta saya akan dipilih oleh partai Golkar ada mekanisme yang akan dilalui. Untuk itu kepada teman-teman pendukung sekalian yang sudah hadir bersama-sama sampai saat ini mulai sekarang sudah resmi untuk bisa bekerja lagi lebih keras lagi agar supaya sama seperti yang tadi sudah disampaikan akan ada dilakukannya survei oleh DPP partai Golkar. Maka dari itu mari sama-sama kita bekerja meyakinkan masyarakat melalui program sesuai dengan visi dan misi yang ada, agar supaya kita betul-betul bisa memegang SK mewakili partai Golkar dalam pilkada 2020 nanti sebagai calon Bupati Minahasa Selatan. Karena akan dilakukan survei sebelum menetapkan calon kita harus bekerja bersama-sama Agar bisa dipilih oleh partai Golkar sebagai calon Bupati. “Ucap MEP
“Pada kesempatan hari ini saya mengucapkan banyak terima kasih sudah bisa diterima oleh tim seleksi yang ada, saya pun mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang bisa hadir bersama-sama dengan saya saat ini sambil kita berdoa kepada Tuhan seraya memohon pertolongan, perlindungan, dan hikmat yang berasal dari padaNya. Agar semua proses kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan selalu direstui Tuhan. “Ungkapnya
Selain para pendukung dan simpatisan MEP dalam pendaftaran ini juga didampingi oleh ibunda terkasih Jenny Johana Tumbuan, Suami James Arthur Konjongian, Ketua KNPI Minsel Charles Umpel, pengurus ikatan Toar dan Lumimuut Minsel, serta pimpinan karang taruna Minsel. (fei’la)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan