Diperkirakan 3 Pasangan Calon Bakal Bertarung di Pilkada Minsel 2020

IMG_20191127_122352

Minsel, Wartasulut. Com — Diperkirakan tiga pasangan calon akan meramaikan pemilihan kepala daerah kabupaten Minahasa Selatan provinsi Sulawesi Utara, pada tahun 2020 nanti.

Berdasarkan data yang dirangkum media ini dihampir seluruh desa dan kelurahan di Minsel dan hangat diperbincangkan oleh masyarakat ketiga pasangan calon yang layak untuk maju dan bertarung dalam pilkada 2020 ialah pasangan Franky Donni Wongkar/Verna Ingkiriwang (PDI Perjuangan-Demokrat), Michaela Elsiana Paruntu/Ventje Tuela (Golkar), serta Royke Sondakh/Michael Fanny Pangkey(Independen/Nasdem).

“Menurut masyarakat ketiga pasangan calon ini sangat cocok untuk diusung dalam pilkada nanti. Kapasitas maupun kapabilitas mereka tak bisa diragukan lagi dalam memimpin Minsel 5 tahun kedepan, Selasa (27/11).

“Menurut Tokoh Pemuda minsela Tonni Mundung nama ketiga pasangan calon ini, memang saat ini menjadi trending topik ditengah masyarakat. Mengingat pelaksaan tahapan baru akan dilaksanakan pada bulan Februari tahun depan, untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas, para tokoh masih memiliki banyak waktu untuk menyosialisasikan diri serta menyosialisasikan program-programnya dalam merebut hati masyarakat dan tentunya juga untuk dapat meyakinkan partai-partai politik yang akan menjadi kendaraan para calon tersebut untuk dapat bertarung dipilkada. “Ujar Mundung

Jika memang ketiga pasangan calon diatas benar bertarung dipilkada, dapat dipastikan pelaksaan kegiatan lima tahunan ini dapat dipastikan pilkada Minsel akan seru. (Fei’la)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan