Lakukan Penjaringan. Golkar Minsel Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati/Wabup 11-16 November

IMG20191112180627
Minsel, Wartasulut. Com — Cari calon terbaik untuk diusung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) kabupaten Minahasa Selatan pada tahun depan 2020. Terhitung mulai Senin 11 November sampai dengan Sabtu 16 November, partai Golkar membuka pendaftaran kepada putra putri Minahasa Selatan yang ingin maju melalui partai yang berlambang pohon beringin.
Humas Tim seleksi Roy “Blits” Tambingon saat diwawancarai media ini menjelaskan, pembentukan tim seleksi berdasarkan keputusan rapat pimpinan yang dipimpin oleh ketua harian DPD 2 partai Golkar Minahasa Selatan James Arthur Konjongian dan dihadiri oleh ketua DPD 1 Cristiany Eugenia Paruntu, SE.
Berdasar Surat keputusan Nomor : KEP-67/DPD-PG/MINSEL/2019. Diberikan mandat kepada Timsel untuk melaksanakan tugas penjaringan bakal calon yang ingin mendaftar melalui partai Golkar. Pendaftaran dibuka secara umum kepada putra putri terbaik Minahasa Selatan yang dilaksanakan disekretariat partai Golkar yang ada di kelurahan Pondang kecamatan Amurang Timur (samping kantor BPJS Minsel), mulai jam 06:00 sampai 18:00. Selasa (12/11)
“Nantinya setiap berkas bakal calon yang mendaftar nanti akan diferivikasi oleh tim, dan kemudian diserahkan kepada pimpinan DPD 1 Golkar Sulut untuk ditetapkan sebagai Calon. “Ujar Tambingon didampingi Ketua Fraksi Golkar Rommi Poli (fei’la)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan