Pemerintah Kecamatan Motoling Timur Gelar Rakor Tingkat Kecamatan.

FB_IMG_1572955026151

Minsel, Wartasulut. Com — Wujudkan pelaksaan pemerintahan yang prima dan berkesinambungan. Pemerintah Kecamatan Motoling Timur menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama pemerintah desa yang dilaksanakan diDesa Karimbow, Selasa (5/11) ini.

Kegiatan Rakor yang dipimpin Camat Eva Kaligis tersebut dihadiri Kapolsek Motoling, Danramil Motoling, Sekretaris dan staf kecamatan Motoling Timur, para hukum tua, perangkat desa, serta unsur BPD.

Rapat koordinasi yang diselenggarakan merupakan agen rutin yang bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antar lembaga pemerintah agar tercipta suatu sinergi dalam penyelenggaraan pemerintahan khususnya diKecamatan Motoling Timur.

Disamping itu agenda rapat juga membahas berbagai permasalahan terkait penyelenggaraan pemerintahan disetiap desa dalam rangka meningkatkan tingkat pelayanan kepada masyarakat, didalamnya juga membahas pengelolaan anggaran yang ada didesa baik yang bersumber dari Dandes maupun ADD agar dilaksanakan secara transparan dan akuntabel, sebagaimana yang diharapkan Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE. “Ujar Kaligis (fei’la)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan