Terpanggil Untuk Bangun Minsel. Frangky Pasla Mendaftar Balon Bupati/Wabup DiGolkar

IMG20191119164218

Minsel, Wartasulut. Com — Terpanggil untuk membangung kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ketua Karang Taruna Frangky Pasla mendaftar sebagai bakal calon bupati/wabup dipartai Golkar. Selasa (19/11)

 

Menuju kesekretariat Golkar Frangky Pasla diantar oleh para pendukung dan diiringi oleh tarian Kabasaran menuju kelokasi pendaftaran yang ada diKelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.

Frangky Pasla usai mendaftar menyampaikan, syukur kepada Tuhan karena begitu baik dalam kehidupannya. Berkat tuntunanNya pada hari ini rencana untuk mendaftar sebagai bakal calon Bupati/Wabup Minahasa Selatan boleh terlaksana.

“Keinginan untuk maju pada pilkada 2020 didasari karena keterpanggilan sebagai orang minsel untuk membangun daerah yang kita cintai, melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh pemerintah daerah saat ini dalam mewujudkan Minsel yang hebat dan terdepan, “ujar Pasla
“Lanjut Pasla, terima kasih kepada para pendukung yang boleh ikut dalam arak-arakan menggar saya kelokasi pendaftaran. Biarlah apa yang tercipta pada hari ini akan terus terjalin. “Ungkapnya (fei’la)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan