oleh

Bawaslu Minsel Lakukan Verifikasi Berkas Calon Panwascam Secara Ketat

IMG_20191205_220000
Minsel, Wartasulut. Com —¬†Jujur dan Adil pelaksaan pemilihan umum dalam memilih pemimpin daerah baik ditingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota, tak lepas dari peran panitia pengawas yang ada ditingkatan kecamatan (Panwascam). Agar pengawasan terlaksana sebagaimana mestinya Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Selatan. secara profesional bakal melakukan verifikasi bagi para pendaftar calon panwascam untuk Pilkada Minsel 2020 mendatang.
Sejak dibuka seminggu penuh hingga ditutup pada Rabu 4 Desember Kemarin, kini masuk pada tahapan verifikasi berkas para pendaftar calon panwascam untuk Pilkada Minsel 2020 mendatang.

 

“Ketua Bawaslu Minsel Eva Keintjem ketika dihubungi para awak media mengatakan, semua berkas para calon kita lakukan penelitian dengan seksama. Begitu juga dengan tes tertulis dan wawancara, semua kita lakukan secara profesional sehingga menciptakan panwascam yang berkompeten dan berintegritas,” ungkap Keintjem, Kamis (5/12).
Sementara Sekertaris Bawaslu Minsel Wenfry Tumbuan mengatakan sudah 100 lebih pendaftar panwascam untuk Pilkada Minsel 2020 nanti. “Tercatat sudah ada 94 orang pendaftar pria dan 46 orang perempuan. Nanti setelah tes tertulis dan wawancara, sekira tanggal 18 Desember nanti hasilnya kita umumkan,” ujarnya.(Fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed