oleh

Politisi, Birokrat Sampai Tokoh Gereja Ramai Daftar Balon Bupati Dan Wabup Minsel Di PDI Perjuangan

FB_IMG_1575720195625

Minsel, Wartasulut. Com — Partai berlambang Banteng moncong putih menjadi terpopuler diSulawesi Utaranggil bagi para putra putri terbaik daerah ini sebagai kendaraan politik untuk berlaga dipemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan pada tahun depan 2020.

 

Pendaftaran bakal calon yang dibuka disekretariat dewan perwakilan daerah (DPD) PDI Perjuangan yang berlokasi dikabupaten Minahasa Utara pada Sabtu 7 Desember ini dipadati oleh para calon yang ingin bertarung di7 daerah yang akan melaksanakan pilkada 2020.

kabupaten Minahasa Selatan menjadi yang paling terpopuler, mulai dari politisi, birokrat sampai tokoh gereja ramai-ramai mendaftarkan diri sebagai calon bupati maupun wakil bupati untuk bertarung pada pilkada nanti.

“Adapun mereka yang mendaftar sebagai bakal calon Bupati maupun Wakil Bupati Minsel antara lain Franky Donni Wongkar, Rommy Pondaag, Boy Tumiwa, Meifi Karuh, Verna Ingkiriwang, Asiano Gemmi Kawatu, Ricky Tumanduk, dan Pdt. Petra Rembang.
“Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Minsel Stevanus Lumowa, dengan mendaftarnya para putra putri terbaik Minsel dipartai ini menandakan bahwa partai berlambang moncong putih ini begitu dikagumi. Mereka meyakini bahwa partai ini sangat siap bertarung dalam pilkada, mesin partai solid didukung dengan masa maupun simpatisan yang fanatik akan mampu melakukan gebrakan dalam merebut hati masyarakat dalam memenangkan. Untuk penetapan calon semuanya diserahkan kepada DPD maupun DPP, yang pasti siapa pun calon yang ditetapkan nantinya kami siap berjuang “Ungkapnya (Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed