oleh

Hadapi Natal Pemkab Minsel Salurkan Insentif Kepada 657 Tokoh Agama/Hamba Tuhan

Foto : aktivitas verifikasi berkas
Foto : aktivitas verifikasi berkas

 

Minsel, Wartasulut. Com — para pimpinan gereja baik Pendeta, Pastor maupun Gembala yang ada dikabupaten Minahasa Selatan dibulan Desember ini akan segera menerima uang insentif yang akan diberikan oleh pemerintah daerah.
Saat ini tahapan penyaluran insentif kepada para hamba Tuhan ini, telah masuk pada tahap verifikasi. Jika berkas sudah diperiksa dan dinyatakan lengkap sebagaimana dengan ketentuan, maka dana yang ada langsung akan ditransfer ke rekening masing-masing penerima, “Ucap Kabag Kesrah Jean Pattiranie, Senin (9/12)
“ada pun insentif yang akan disalurkan kepada 657 pimpinan gereja yang terdari 443 orang ketua jemaat dan 214 orang wakil ketua jemaat yang telah memasukkan berkas pada bulan Maret lalu. Besaran insentif yang akan didapat ialah Rp.1 Juta dan Rp. 500.000 (belum termasuk pajak).
Program ini adalah merupakan program Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE kepada para pimpinan agama dalam menyambut hari raya keagamaan. Agar diketahui pada hari raya Idul Fitri dana insentif ini juga telah disalurkan kepada para imam dan ustadz, dan untuk Natal ini diberikan kepada para hamba Tuhan yang adalah pimpinan gereja. “Ungkap Pattiranie (Fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed