oleh

Sukacita Dan Kebahagiaan Pemdes Dan Masyarakat Di HUT Ke-21 Desa Motoling Dua.

FB_IMG_1576483261962
 
Minsel, Wartasulut. Com — Seiring perjalanan waktu, tak terasa Desa Motoling Dua hasil pemekaran dari Desa Induk Motoling Kecamatan kini menapaki usia yang ke-21 Tahun pada Senin 16 Desember 2019 ini.
Sebagai wujud sukacita diusia yang baru ini, pemerintah desa dibawah pimpinan Hukum Tua Ferry Taroreh, SIP bersama dengan masyarakat dan unsur forkompimka melaksanakan ibadah bersama sebagai ungkapan syukur atas kasih dan pemeliharaan yang selama ini diberikan Tuhan.
Foto : perangkat desa dan para mantan hukum tua
Foto : perangkat desa dan para mantan hukum tua
Camat Motoling Sonny Umboh dalam sambutannya mengucapkan banyak selamat kepada pemerintah desa maupun masyarakat yang pada hari ini boleh merayakan hari ulang tahun ke-21. Sebagai camat tentunya mengharapkan sinergitas yang telah tercipta selama ini akan dan tetap diperjuangkan untuk kemajuan desa yang dicintai.
“jika keharmonisan yang terjadi dapat dipertahankan, tentunya apa yang menjadi program baik pemerintah desa, kecamatan, kabupaten sampai dengan pemerintah pusat dengan mudanya bisa dilaksanakan. Diingatkan juga dalam menghadapi perayaan Natal dan Tahun baru kiranya bersama kita dapat menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan damai. Ketentraman ditengah masyarakat dapat terus terjaga dijauhkan dari pertikaian dan perselisihan yang hanya akan merugikan kita. Selamat merayakan HUT yang ke-21 Tahun Yesus senantiasa memberkati kita semua, “ungkap Umboh
“Sementara Hukum Tua Ferry Taroreh, SIP berterima kasih kepada para perangkat desa maupun masyarakat yang boleh bersama mempersiapkan acara pada saat ini. Sebagai Hukum Tua saya mengharapkan dukungan yang selama ini diberikan masyarakat disetiap program yang dilakukan pemerintah desa akan terus tercipta demi kemajuan desa. “Bersatu kita teguh bercerai kita runtu” bersama kita buat desa yang kita cintai ini makin maju dan berkembang, serta tentu didalamnya untuk kesejahteraan masyarakat. “Ujar Taroreh
Hadir dalam perayaan sukacita ini Kapolsek Motoling, Danramil Motoling, para Mantan Hukum Tua, tokoh masyarakat dan agama, serta seluruh tamu undangan (Fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed