oleh

Dihadiri Wabup FDW Perayaan Hut Ke-38 Jemaat GMIM Yordan Lewet Penuh Sukacita

FB_IMG_1578132778421

Minsel, Wartasulut. Com — Suka cita dan kebahagiaan terpancar dari jemaat GMIM Yordan Lewet wilayah Amurang Satu yang boleh merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Jemaat Ke-38, 03 Januari 2020.

Rasa syukur perayaan HUT ini diwujudkan dengan ibadah bersama dirumah gereja yang dilayani oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Yordan Lewet Pdt. Rivay Bobby Palempung. MTh yang juga dihadiri Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donni Wongkar, SH juga Kadis Kebudayaan Jendri Sualang yang mewakili Gubernur Sulut, serta para tamu undangan, Sabtu (4/1)

Foto : pelaksanaan ibadah FDW didoakan para Pendeta
Foto : pelaksanaan ibadah FDW didoakan para Pendeta

Pdt. Rivay Bobby Palempung dalam khotbahnya mengajak jemaat memaknai momen ini untuk lebih semangat dalam pelayanan. Semoga dengan ini akan lebih memperkuat kebersamaan, jemaat akan lebih dewasa dalam iman.

20200104191728

Jendry Sualang, Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Sulawesi Utara hadir mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Sualang mengucapkan selamat hari jadi kepada jemaat GMIM Yordan Lewet. Mari maknai momen ini dalam kesukacitaan saling menjaga kerukunan yang sudah tercipta selama ini, serta tentunya juga tingkatkan iman kepercayaan kita, sebagaimana yang diharapkan sang pencipta menjadi garam dan terang dunia.”ujarnya

Dalam ibadah ini juga Wakil Bupati Franky Donni Wongkar yang akan mencalonkan diri sebagai bupati Minsel didoakan oleh para pendeta. Pelaksanaan ibadah berjalan lancar dengan pengamanan yang dilakukan oleh Panji Yosua.

Foto : FDW saat makan bersama berbaur dengan jemaat
Foto : FDW saat makan bersama berbaur dengan jemaat

Usai ibadah acara dilanjutkan dengan makan bersama dihalaman gereja yang disediakan oleh anggota jemaat yang berada di 15 kolom. Sejumlah jemaat mengakuh senang momen perayaan HUT jemaat boleh dihadiri pak wabup FDW, terima kasih pak atas kehadirannya. “Ungkap mereka (Fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed