oleh

Menyambut Hari Dharma Samudra. TNI AL Lantamal VIII Bersama Pemda Minsel Bersih-Bersih Pantai Amurang

FB_IMG_1579011719966

Minsel, Wartasulut.COM — Bertempat diIcon I AM AMURANG  Komandan Lantamal VIII Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta. M.Mar.Stud, bersama Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia ParuntuWakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH, FORKOPIMDA, Wakil Ketua Dewan Paulman Runtuwene, ST, Perangkat Daerah dan para ASN di lingkungan Pemkab Minsel mulai kerja bakti membersihkan tepian pantai Amurang. Selasa (14/01)

Kegiatan bersih-bersih pantai tersebut merupakan kegiatan sebelum peringatan hari Dharma Samudera yang jatuh setiap tanggal 15 Januari. Tepatnya Rabu besok

“Ini sebenarnya kegiatan rutin setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera yang di peringati setiap tanggal 15 Januari untuk mengenang arwah para pahlawan yang telah gugur dalam peristiwa pertempuran laut. Saya bersyukur kegiatan bersih pantai dihari ini boleh berjalan dengan baik” ujar Komandan Lantamal VIII Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta. M.Mar.Stud

Terpisah Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, mengapresiasi kegiatan bersih-bersih pantai Amurang yang dilakukan Lantamal VIII. Tentunya kalau laut kita bersih akan memberikan keuntungan, hal ini juga akan menjadi sebuah daya tarik para wisatawan untuk datang berkunjung kedaerah.

“Pada kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama kita menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, dengan tidak membuang sampah sembarang tapi buanglah pada tempat yang telah disediakan. “Ujar CEP sapaan akrab bupati (Fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed