oleh

Bersama Polres, Bawaslu Minsel Bahas Persiapan Pilkada 2020

-Minsel-569 views

jan28

Minsel,wartasulut.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melakukan pertemuan bersama Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo SIK guna membahas persiapan Pilkada tahun 2020. (28/01/2020).

Maka dari itu Bawaslu Minsel terus berkoordinasi guna menyesuaikan tahapan Pemilukada tahun 2020 yang tengah berproses.

Pertemuan ini membahas bebera point yang menjadi titik pembahasan diantaranya pembentukan tim Gakkumdu (sentra penegak hukum terpadu) dan analisa potensi kerawanan yang akan muncul dalam pilkada nanti.

jan28 1

“Pertemuan kali ini dalam rangka persiapan Pemilihan Umum Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan 2020 yang telah memasuki tahapan.”jelas Ketua Bawaslu Minsel Eva Keintjem.

Dalam pertemuan ini lebih menitik beratkan pembahasan terkait pemetaan wilayah rawan dan berpotensi pelanggaran pelanggaran yang nantinya ditemui di Pilkada menjadi perhatian Kapolres.

jan28 2

Bersama mendampingi Ketua Bawaslu Minsel Eva Keintjem, Franny Sengkey SE dan Abdul Majid Mamosey sebagai Komisioner Bawaslu Minsel, Kepala Sekretariat Wenfri Tumbuan dan Bendahara.

(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed