HUT Ke-17 Kabupaten Minahasa Selatan DPRD Laksanakan Paripurna Istimewa.

FB_IMG_1580215462561

Minsel, Wartasulut. Com — Dalam rangka hari jadi Minahasa Selatan (Minsel) ke – 17 Tahun, bertempat diruang rapat Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Rapat paripurna, pada hari Senin (27/01/2020).

IMG20200127151824

Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Minsel, Jenny Johana Tumbuan SE, didampingi wakil ketua Stefanus Lumowa SE dan wakil ketua Paulman Runtuwene ST dihadiri oleh staf ahli Kantor Gubernur Sulut Ferry Sangian S. Sos yang mewakili Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, yang duduk di meja pimpinan sidang.

Ketua DPRD Kabupaten Minsel, Jenny Johana Tumbuan SE, dalam sambutannya, membacakan sejarah singkat penetapan Kabupaten Minsel, dimana pembentukannya digagas ditengah nuansa reformasi dan semangat otonomi daerah.

Disamping itu, Pimpinan dan Anggota DPRD juga memberikan apresiasi kepada Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Wakil Bupati (Minsel) Franky Donny Wongkar SE (FDW).

“Kepemimpinan CEP-FDW telah menghasilkan karya nyata berkelanjutan bagi masyarakat dibidang pembangunan jalan dan jembatan, irigasi, Pendidikan, kesehatan, bantuan sosial, perdagangan, Pertanian dan masih banyak lagi,” ucap ketua DPRD Minsel.

Sementara itu, Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih dan mengapresiasi akan kerja sama yang telah ditunjukan oleh lembaga Legislatif Minahasa Selatan yang telah menunjukan kerja sama selama ini guna mendukung dan mensupport kemajuan pembangunan di Minahasa Selatan dalam rangka mewujudkan Minsel Hebat dan Terdepan sesuai dengan visi-misi CEP-FDW.

Hadir dalam Rapat Paripurna DPRD, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, para Bupati/Walikota se Provinsi Sulut, Wakil Walikota Kota Tomohon Serly Adelin Sompotan (SAS), Anggota DPRD Sulut dapil Minsel-Mitra, Anggota DPRD Minsel, Kapolres Minsel, Dandim 1302 Minahasa, Kajari Minsel, Kepala Pengadilan Negeri Amuran, Sekdakab Minsel, Pimpinan dan anggota KPU Minsel, pimpinan dan anggota Bawaslu Minsel, Perwakilan Bank Sulutgo, Kepala Rutan Amurang, pimpinan SKPD, Camat, Lurah/Hukum Tua dan para pejuang pembentukan kabupaten Minsel serta undangan lainnya (Fei’la)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan