Tumpaan Jadi Salah Satu Basis Pemenangan FDW Center

IMG-20200116-WA0021
Minsel, Wartasulut. Com —  Sosok Franky Donni Wongkar, SH (FDW) yang diyakini masyarakat akan mampu membawah perubahan bagi kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kearah yang lebih baik begitu tinggi. Antusias masyarakat selalu terbukti disetiap kali pelaksanaan kegiatan konsolidasi yang dilakukan oleh FDW Center di berbagai Kecamatan, seperti yang terjadi dikecamatan Tatapaan dan Tumpaan selalu dipenuhi masyarakat.
Frits Rawung, Juru Bicara FDW Center mengungkapkan bahwa dalam kegiatan konsolidasi tingkat kecamatan semua unsur relawan pemenangan FDW bertempat di Desa Matani Kecamatan Tumpaan, Kamis (16/1). Para relawan optimis FDW akan meraih suara signifikan dan bahkan bisa menang telak dari para calon lainnya.
“menurut Rawung relawan pendukung seperti FDW Sahabat Kita, Relawan FDW dan Garda Muda ditambah dengan unsur partai telah sepakat bersinergi melakukan sosialisasi sampai tingkat jaga dan kelompok-kelompok terkecil masyarakat tentang figur FDW yang sederhana bahkan segala macam track record yang bisa disimpulkan sudah sangat paripurna. “Ujarnya
“Sementara Fernando Eman salah satu masyarakat pendukung FDW menuturkan bahwa Tumpaan merupakan basis FDW karena figur yang rendah hati dan juga menjabat sebagai Wakil Bupati Minahasa Selatan memiliki hubungan emosional yang baik dengan masyarakat, hal ini dibuktikan dengan pelaksanaan kunjung beliau diKecamatan Tumpaan.
Senada juga sampaikan Hein Mamoto salah satu tokoh masyarakat Tatapaan, menurutnya FDW memang figur yang tepat untuk melakukan perubahan bagi Minsel. Karena salah satu politisi terbaik PDI Perjuangan jika menjadi Top Eksekutif akan memberi bukti bukan hanya janji, apa terlebih lagi jika sinergi dengan ODSK di Propinsi pasti kemenangan akan diraih,”Ucapnya
Pada pelaksanaan kegiatan konsolidasi yang dilakukan ini hadir puluhan pengurus yang dibentuk oleh Relawan Sahabat Kita, Relawan FDW, Garda Muda dan juga Ketua PAC PDIP Tumpaan Shanty Laoh Pelealu serta sejumlah pengurus FDW Center (Fei’la)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan