oleh

Bawaslu Hadiri Pelantikan 85 Anggota PPK Se Minsel Oleh Ketua KPU Rommy Sambuaga

ppk 2
Minsel,wartasulut.com — Setelah melewati proses seleksi yang ketat. Akhirnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) melantik Panitia Pemilihan Kecamatan yang ada di-17 Kecamatan seKabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

ppk

Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan kepada sebanya 85 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Tahun 2020.

ppk 1

Acara yang dilaksanakan di hotel Sutanraja Amurang, Sabtu 29 Februari ini, Dilakukan langsung oleh Ketua KPU Rommy Sambuaga, SH yang disaksikan oleh ketua Bawaslu Kabupaten Minahasa Selatan, Polres Minsel, Kejaksaan Negeri Amurang dan asisten 1 Frangky Tangkere mewakili Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

ppk 4

Dalam sambutannya Ketua KPU Rommy Sambuaga mengungkapkan, kepada bapak dan ibu anggota Panitia Pemilihan Kecamatan yang baru dilantik. Saya ucapkan banyak selamat dan selamat bekerja. Bekerjalah dengan sukacita, penuh tanggungjawab sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Mari kita ciptakan pemilihan umum diKabupaten Minahasa Selatan yang bermartabat, jujur dan adil. “Ujar Sambuaga

(fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed