Komunitas ODSK Dan FDW Amurang Raya Resmi Dideklarasikan.

20200224210125
Minsel, Wartasulut. Com — Dilaksanakan dikelurahan Buyung Kecamatan Amurang tepatnya samping jembatan Ranoyapo. Komunitas pendukung ODSK dan FDW sekecamatan Amurang resmi dideklarasikan guna membantu pemenangan pemilukada gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara dan bupati kabupaten Minahasa Selatan, Senin (24/2)
Foto : FDW saat sambutan

Foto : FDW saat sambutan

Kegiatan deklarasi yang dihadiri oleh sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut Franky Donni Wongkar, SH. Dalam sambutannya menyampaikan, proses Pemilukada yang berlangsung sekarang ini sudah mulai dan nanti di tingkat partai kita batas akhir 23 Maret, dan penetapan di KPUD pendaftaran mulai juli tanggal 11 Juli dan pemilihannya tanggal 23 September. Itu berarti kerja pemenangan kita kurang lebih tinggal 7 bulan proses waktu ini berjalan terus-menerus, berarti kalau proses waktu jalan terus menerus ibu bapak yang telah menyatakan dukungan dan ingin bekerja memenangkan dan memperjuangkan ODSK dan FDW pada Pemilukada 2020 ini segera bergerak dengan cara pertama memperluas jaringan kerja, ibu bapak dianggap orang-orang yang punya kapasitas dan kemampuan untuk melakukan itu, jaringan kerja yang dibangun lebih dulu adalah membangun hubungan dengan keluarga jika yang hadir di sini adalah istri dia sampaikan kepada suami pun demikian sebaliknya sampai kepada anak dan orang tua kita. Kemudian membangun jaringan mencari dukungan dimana saja berarti kita semakin hari semakin meluas dukungan kepada  ODSK dan FDW. Yang selanjutnya pada tanggal 23 September nanti apa yang telah dinyatakan oleh ibu bapak bahwa kita akan memperjuangkan dan bahkan memenangkan. Perlu diingat dalam melakukan kerja-kerja pemenangan ini harus dilakukan dengan hati yang penuh gembira hati yang senang jangan bersungut-sungut hati yang gembira yang senang bekerja dengan enak dan orang bekerja tanpa beban hati. “Ucap FDW

“Tujuan kita adalah kemenangan, kalau ingin menang maka dihati dan pikiran kita harus kerja dan kerja untuk perubahan yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan. Dalam bekerja kita harus melakukannya dengan penuh kebaikan, dengan melakukan kebaikan pasti orang akan sayang serta simpati dan akan bergabung bersama kita.
“Seperti seorang pemimpin tentunya melaksanakan tugas sebagai seorang pemimpin dengan kebaikan, karena seorang pemimpin itu adalah orang tua dan rakyatnya adalah anak-anak. Orang tua ingin anaknya sejahtera sehat berpendidikan dia boleh buat aktivitas dengan baik bukan orang tua kemudian menakut-nakuti anaknya yang makan nasi tanpa ikan satu hari sekali dalam sehari. Seharusnya sebagai orang tua mengajarkan anak-anak tidak seperti.
Saya sangat bersyukur kegiatan seperti ini sudah kali kedua dibuat, pada hari Kamis lalu di tatapaan Tumpaan antusias rakyat yang datang banyak. Mereka datang dengan kerelaan bukan keterpaksaan apalagi intimidasi. Mari saling bergandengan tangan dalam satu tujuan melaksanakan perubahan dalam merebut kemenangan pada pemilu tanggal 23 September 2020 ini,  menghan pasangan  ODSK dan FDW dan pasangannya sebagai pemimpin di Sulut maupun Minsel, “Ujar wakil bupati Minsel ini
Adapun para komunitas sekecamatan Amurang raya yang dideklarasikan antara lain Relawan FDW, Sahabat FDW, Garda Muda FDW, Barisan Merah Putih FDW serta lainnya (Fei’la)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan