Umumnya Masyarakat Minsel Inginkan CEP Maju 01 Sulut.

FB_IMG_1582555773975

Minsel, Wartasulut. Com — Berhasil menakodai kabupaten Minahasa Selatan selama 2 periode kepemimpinan Cristiany Eugenia Paruntu, SE. Oleh masyarakat Minahasa Selatan pribadi yang dikenal cerdas enerjik dan profesional ini layak untuk maju dalam Pemilukada gubernur Sulawesi Utara yang akan dilaksanakan September nanti.

Kapasitas dan kapabilitas seorang CEP tak diragukan lagi untuk menjadi pimpin Sulut. Sebagai masyarakat tentunya berbangga bila perempuan yang kini menjabat sebagai ketua DPD I Golkar iniini masuk sebagaiba calon gubernur. Jika hal ini terealisasi saya bersama teman-teman siap untuk menjadi tim pemenangan diwilayah minsela, “jelas Fanly Kasenda warga Motoling, Senin (24/2)

senada juga dikatakan Ivan Sumual masyarakat tareran, 2 periode memimpin minsel sudah menjadi modal bagi CEP untuk boleh maju sebagai calon gubernur. Segudang penghargaan yang diraih menjadi salah satu daya tarik bupati perempuan pertama Minsel ini untuk bisa meraih simpati masyarakat, ditampah dengan mesin Golkar yang solid pastilah akan lebih mempermudah meraih kemenangan . “Ucap Sumual

Seperti diatas Felix Laoh masyarakat Sinonsayang juga sangat menambahkan jika CEP boleh maju sebagai calon gubernur, saatnya perempuan memimpin Sulut. Predikat sebagai Duta Kelapa Nasional serta bendahara APKASi diyakini akan mampu mendongkrak elektabilitas menuju 01 Sulut. “Jelas Laoh (Fei’la)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan