oleh

Rakorev Pemdes Bupati CEP Ingatkan Dandes Harus Dikelola Sesuai Dengan Aturan

20200302192446
 
Minsel, Wartasulut. Com — Wujudkan pemerintah desa yang baik Dinas Pemerintahan dan Masyarakat Desa melaksanakan kegiatan Rapat koordinasi dan evaluasi penyelenggaraan pemerintah desa, diruang rapat lantai 4 kantor Bupati Minsel, Senin (2/3).
Kegiatan Rakorev yang dibuka oleh Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu serta dihadiri oleh Kepala KPPN Manado Wayan Juwena SE, Kepala KP2KP Amurang Deni Tri Satrianto, Kepala Badan pusat Statistik Minsel Ferdinan Terok, S.Sos, serta Kadis PMD Hendri Lumapouw. Diikuti oleh 17 Camat, 167 Hukumtua, dan 10 lurah.
Dalam sambutannya Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE, mengingatkan kepada para hukumtua agar dalam mengelola Dana Desa (Dandes) harus menaati aturan serta ketentuan yang berlaku sebagaimana yang diamanatkan undang-undang. Harus sesuai peruntukkan dan dilakukan secara akuntabel serta transparan jangan sampai terjerat masalah hukum.
Bupati pun berharap agar seluruh desa di Minsel segera dapat melakukan pembayaran pajak tepat waktu. Jika kita taat membayar pajak tentu banyak keuntungan yang akan kita dapatkan dalam mewujudkan Minsel yang hebat dan terdepan. “Ucap Paruntu yang pada tahun 2020 akan maju untuk Sulut 01 (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed