oleh

Laksanakan Reses AJP Tampung Aspirasi Masyarakat Pinaling Dan Buyungon

IMG20200305180901

Minsel, Wartasulut. Com — Masa reses dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dapil Propinsi Sulawesi Utara. Adrian Joppy Paruntu (AJP) yang duduk dikomisi X melaksanakan reses diwilayah kecamatan Amurang Timur dan Kecamatan Amurang, tepatnya diDesa Pinaling dan Kelurahan Buyungon, Kamis (5/3)
Dalam reses ini sejumlah aspirasi disampaikan masyarakat yang berkaitan dengan komisi X menyangkut masalah Pendidikan, Pariwisata, Olahraga, dan Ekonomi Kreatif. Diantaranya terkait masalah sertifikasi guru, fasilitas olahraga yang memadai, objek wisata yang belum tersentuh.
Menanggapi semua aspirasi masyarakat dalam reses ini, AJP berjanji selaku anggota dewan yang merupakan penyambung aspirasi rakyat, tentunya apa yang disampaikan dalam kegiatan ini menjadi bahan untuk diperjuangkan kepada pemerintah pusat, agar boleh dialokasikan anggaran. “Ucap Anak terkasih dari bupati CEP
Hadir dalam kegiatan reses ini juga Anggota DPRD Sulut James Arthur Konjongian, dr. Michaela Elsiana Paruntu, pengurus DPD II Golkar Minsel, Camat Amurang Timur, Camat Amurang, Hukum Tua Pinaling, Lurah Buyungon, Pengurus Desa/Kelurahan, serta masyarakat yang terindah (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed