oleh

Bupati Tetty Serahkan Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya Kepada ASN

FB_IMG_1585832740356
Minsel, Wartasulut. Com — Dilaksanakan diruang Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan, Jumat 13 Maret 2020. Bupati Cristiany Eugenia Paruntu  menyerahkan dan menyematkan tanda jasa dan tanda kehormatan bagi PNS di lingkup pemkab Minsel dalam kegiatan penganugerahan tanda kehormatan satyalencana karya Satya X, XX dan XXX tahun serta penyerahan SK Bupati pengangkatan PNS dan pelantikan serta pengambilan sumpah/janji PNS tahun 2020.
FB_IMG_1585832766413
“Selamat bagi anda semua dan tetap tingkatkan semangat  pengabdian dan kompetensinya untuk kemajuan bangsa dan negara terutama kabupaten Minsel, “ujar Bupati CEP.
Hadir pada kesempatan ini Sekda Denny kaawoan para asisten dan pejabat Pemkab Minsel
FB_IMG_1585832710483
Untuk ASN yang mendapatkan penganugerahan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya, mewakili Presiden Jokowi, Bupati yang akrab disapa Tetty ini mengucapkan terima kasih karena telah mendedikasikan diri setia kepada Pancasila, UUD 1945.
“Piagam dan lencana ini ditandatangani langsung oleh Presiden RI sebagai ungkapan terima kasih dan penghargaan mendalam karena telah mengabdi pada bangsa dan negara lebih khusus di pemerintahan kabupaten Minsel,” ucap Tetty.
FB_IMG_1585832721967
Kepada ASN yang baru menerima SK kenaikan pangkat awal,Bupati pun menghimbau agar bekerja menurut UU No.5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara.
“Saya berharap momentum ini dapat melecut semangat kalian untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Minsel,” ujarnya.
Selanjutnya Bupati Tetty mengucapkan selamat dan sukses bagi segenap CPNS yang baru saja diangkat dan telah diambil sumpah.
FB_IMG_1585833861318
“Ini bukan tahapan akhir,namun justru sebuah awal baru bagi kalian untuk menjadi seorang abdi negara dan abdi masyarakat yang sejati tertib, cermat dan loyal dalam melaksanakan tugas-tugas yang semakin kompleks,” tuturnya.
Akhir dari rangkaian ini pun Tetty mengingatkan kepada setiap ASN karena pada tahun ini akan digelar pilkada serentak untuk netral dan  berpartisipatif aktif mendukung pesta demokrasi ditahun ini.
FB_IMG_1585832685595
“Sebagai seorang ASN harus netral,tidak boleh memihak, tapi jangan lupa seorang ASN juga harus tegak lurus loyal kepada pemimpinnya dan berbanding lurus mengkampanyekan program-program pimpinannya yang jelas nyata pro rakyat,” tutup Bupati Tetty Paruntu. (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed