oleh

Peduli Sesama FDW Bantu Pembuatan Rumah Oma Lorensi Dalending Warga Lewet Amurang

20200327215040

Minsel, Wartasulut. Com — Sederhana merakyat dan suka membantu sesama yang terdapat pada seorang Franky Donni Wongkar yang kini menjabat sebagai wakil bupati kabupaten Minahasa Selatan patut diteladani.

Kepedulian terhadap sesama dibuktikan Franky Donni Wongkar yang akrab disapa FDW ini, dengan membantu memberikan bahan bangunan berupa Tripleks, Seng, Paku, Kabel listrik guna menopang pembuatan rumah tinggal Oma Lorensi Dalending warga masyarakat kelurahan Lewet lingkungan 6 kecamatan Amurang, Jumat (27/3) sore tadi.
Bantuan bahan yang diserahkan oleh Sespri maupun Walpri diterima langsung oleh Oma Lorensi dan disaksikan oleh keluarga maupun masyarakat yang dengan sukarela membantu pembuatan rumah tinggal sang Oma.
Wabup FDW mengatakan, bantuan untuk membangun rumah kediaman Oma Lorensi dilakukan dengan ketulusan hati. Sebagai manusia kita diajarkan untuk saling mengasihi dan membantu sesama kita yang berkekurangan.

“Sekecil apa pun bantu kita jika diberikan dengan tulus tentu  akan sangat berarti. Semoga apa yang kita berikan dapat membantu meringankan beban Oma Lorensi Dalending mau keluarga dalam menyelesaikan pembangunan yang dilakukan. “kata Wabup yang akan maju bertarung sebagai cabup moncong putih

Sementara Oma Lorensi maupun keluarga mengucapkan terima kasih kepada pak Franky Donni Wongkar yang sudah membantu memberikan bahan bangunan. Semoga Tuhan akan membalas kebaikan yang diberikan, “Ucap Oma (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed