oleh

Up Date Perkembangan Status Corona DiMinsel, CEP Gelar Ratas Bersama Tim Satgas

FB_IMG_1585348485049
Minsel, Wartasulut. Com — Pastikan pelaporan data yang akurat terkait perkembangan virus Corona diKabupaten Minahasa Selatan. Bupati Christiany Eugenia Paruntu mengelar rapat terbatas (Ratas) bersama Ketua Tim Satgas Covid-19, dr. Erwin Schouten, dirumah dinas Bupati Minahasa Selatan. Jumat (27/3) malam tadi.
Dalam ratas ini Ketua tim dr.Erwin Schouten menyampaikan “Walaupun OTG (orang yang mengunjungi daerah terdampak) di Minsel semakin bertambah namun tetap didata oleh tim. Untuk ODP selalu dipantau, kalau ada keluhan selalu ditindaklanjuti. Syukur status PDP di Minsel masih nol.”
“Bahkan sejumlah pengadaan untuk membantu penanganan Covid-19 di Minsel, sudah ada dan akan segera disalurkan. Hal ini guna menjawab keresahan diantara masyarakat, “Ungkap Schouten
Bupati pun menghimbau kepada agar masyarakat Minsel untuk tenang, tetap waspada, jaga kesehatan. Serta tak muda percaya dengan kabar ataupun berita yang hanya membuat keresahan ditengah masyarakat. Saat ini pemerintah sedang berusaha melakukan pencegahan penyebaran virus Covid 19. “Ujar CEP (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed