oleh

Cegah Corona, Ketua KNPI Boltim Prihatin Serta Himbau Warga Tetap Waspada

WhatsApp Image 2020-03-30 at 20.56.44

BOLTIM, wartasulut.com – Corona Virus Disease atau lebih dikenal dengan Covid-19 ini sudah menyebar di seluruh Indonesia dan sudah masuk di Sulawesi Utara.

Pemerintah Provinsi dan pemerintah Kabupaten berupaya keras untuk mencegah virus ini agar tidak menyebar dan melakukan antisipasi di berbagai Kabupaten/Kota yang ada di Sulut.

Sementara itu, Ketua KNPI Boltim Amalia R.S Landjar, SKM angkat bicara soal ini.

Ama sapaan akrab mengatakan, agar warga harus patuh dan taat pada aturan yang telah di berikan oleh pemerintah. “Agar supaya kita dapat memutuskan mata rantai dari virus ini ada baiknya kita berdiam diri dan bekerja dirumah saja agar supaya kita bisa meminimalisir penyebaran virus corona ini,” ujarnya.

Lanjut Ama, agar supaya semua masyarakat khususnya di Boltim agar selalu menjaga kesehatan diri, menjaga jarak, sesering mungkin mencuci tangan juga untuk yang mempunyai warung makan agar supaya menyediakan sarana mencuci tangan sebagai pencegahan dengan detergen, agar kita terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan.

” Saya berharap dengan cara cara tersebut kita bisa memutus mata rantai penyebaran yang juga merupakan himbauan pemerintah pusat, dalam hal ini Bapak Presiden Jokowi agar semua cara ini bisa terhindar dari Penyakit Covid-19 ini,” tutupnya.
(Rifky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed