oleh

Video Conference Bersama Gubernur OD. Bupati CEP Laporkan Sejumlah Langkah Yang Dilakukan Guna Penanganan Covid 19 DiMinsel.

IMG_20200331_162101

Minsel, Wartasulut. Com — Bersama dengan para kepala daerah se-provinsi Sulawesi Utara Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu mengikuti video conference bersama Gubernur Olly Dondokambey.

video conference yang diselenggarakan pemerintah provinsi bekerjasama dengan Pangdam Merdeka juga Polda Sulut yang dilaksanakan pada, Selasa (31/3), sebagai sering sejauh mana percepatan penanganan pandemik covid-19 yang telah dilakukan oleh masing-masing daerah.

Pada kesempatan ini Bupati Cristiany Eugenia Paruntu didampingi Kapolres, Kejari, serta Pabung Minahasa Selatan,  menyampaikan laporan langkah-langkah yang telah diambil oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam penanganan Covid 19. Diantaranya penerapan sistem Social Disanting, penyemprotan desinfektan yang dilakukan oleh pemerintah maupun kelompok baik difasilitas umum maupun rumah penduduk, penerapan sistem buka tutup aktivitas masuk keluar baik Desa/Kelurahan, serta pembagian APD bagi para tenaga medis, serta sejumlah langkah lainnya yang telah dilakukan. (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed