Ketua Bawaslu Minsel Menghadiri Pelantikan Di Kecamatan Suluun Tareran

Minsel,wartasulut.com – Pengawas Pemilihan Umum  Desa (Panwaslu Desa) dibentuk dan dibekali kemampuan secara lisan dan materi agar matang dalam menjalankan tupoksi.

Ketua Bawaslu Kabupaten Minahasa Selatan Eva J.G. Keintjem S.Pd menghadiri pelantikan Panwaslu Desa Kecamatan Suluun Tareran (Sulta), yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum Desa Pinapalangkow,  (21/03/2020)

5

“Panwaslu Desa yang dilantik ini adalah orang orang dengan penilaian terbaik. Wajib santun dalam bertutur serta netral. Dalam menjalankan fungsi pengawasan janganlah sombong, punya integritas karna hal ini menjadi satu panutan dalam masyarakat,” ujar Ketua Bawaslu Minsel.

6

Peserta yang hadir dalam pelantikan Panwaslu Desa ini wajib memenuhi standar anjuran kesehatan dimana semua yang hadir memakai masker dan disiapkan hand sanitiser dan  tempat duduk diatur tidak berdekatan, sebagai wujud pencegahan merebaknya virus Covid-19

9

Berikut 8 Panwaslu Desa di Kecamatan Sulta yang dilantik hari ini :

– Percy Muaya Panwas Desa Talaitad
– Oktavian Gerungan Panwas Desa Talaitad Utara
– Donny Walangitan Panwas Desa Suluun Satu
– Baby Runtunuwu Panwas Desa Suluun Dua
– Kenly Tuwo Panwas Desa Suluun Tiga
– Kristin Manopo Panwas Desa Suluun Empat
– Rijkard Jacob Panwas Desa Pinapalangkow
– Alvin Piay Panwas Desa Kapoya

7

Pada kesempatan itu Eva Keintjem S.Pd menjelaskan bahwa terdapat 14 Calon Panwaslu Desa terpilih yang tidak dilantik, Satu diantaranya Calon Panwaslu Desa di salah satu desa yang ada di Kecamatan Sulta.

Mendampingi Ketua Bawaslu Minsel, Panwaslu Kecamatan Suluun Tereran Berry W. F. Tawera, serta Anggota Verna A. Dotulong dan Tony J. Tuwo.

(red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan