Peduli Masyarakat Nuangan, “AMA berikan imbauan tentang Covid-19

WhatsApp Image 2020-03-18 at 23.39.39

BOLTIM,wartasulut.com – Salah satu kandidat bakal calon Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Amalia Landjar melakukan kunjungan kerja di kecamatan Nuangan dan membentuk  team pemenangan guna suksesi Pilkada 2020.

Oleh Ama, masing masing team di bagi dari 4 desa, tepatnya desa Nuangan Induk, Nuangan Induk I, Nuangan Barat, dan Nuangan Selatan pada Rabu 18 Maret 2020.

Pertemuan tersebut, Ama (sapaan akrabnya) sekaligus memberikan imbauan tentang Covid-19 yang lagi gempar dan menjadi perbincangan dunia.

“Semuanya harus dimulai dari diri sendiri, seperti menjaga kebersihan, cuci tangan, menjaga pola makan, mengkonsumsi makanan-makanan yang bergizi serta dibarengi dengan vitamin yang menjaga sistem imun tubuh agar tetap kuat,” jelas Ama.

“Covid-19 yang di kenal dengan Virus Corona ini, jangan sampai dijadikan ketakutan bagi diri kita sendiri untuk menghentikan aktivitas. Tapi kita harus tetap waspada karena Covid-19 ini tak terlihat secara kasat mata.” Terang Ama.

“Jika ada yang mengalami sakit seperti flu, batuk, dan demam saya anjurkan dan untuk mengenakan masker sekalipun orang tersebut bukan termasuk gejala Covid-19, tapi itu sebagai langkah pencegahan saja.” Tambahnya.

Menindaklanjuti himbauan menteri dimana bukan saja orang sakit yang memakai masker tetapi kita yang lagi sehat agar supaya menghindar serta mencegah lebih awal jangan sampai tertular karna kita lalai menganggap sehat dengan tidak mengenakan masker.” Tutup Ama.

Sementara itu para pendukung,relawan,dan simpatisan yang hadir siap untuk bekerja dan memenangkan Ama untuk maju menjadi Bupati Boltim.

Rifky

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan