Wabup Tegas, Perketat Pengawasan Di Kabupaten Talaud

WhatsApp Image 2020-03-17 at 18.41.12

TALAUD,wartasulut.com – Terkait dengan pencegahan penyebaran virus corona di Kabupaten Kepulauan Talaud, Wakil Bupati (Wabup) Moktar Arunde Parapaga menegaskan untuk memperketat pengawasan melalui gerbang-gerbang masuk seperti bandara dan pelabuhan.

“Di Talaud sini ada air port di Melonguane dan Miangas, ada pelabuhan, jadi awasi saudara-saudara kita yang tinggal di luar daerah dan mau pulang ke Talaud,” tegas Wabup Parapaga.

“Kita bertekat kalau setiap ada orang-orang yang baru datang, kita batasi dulu kontak visik, bila perlu dilakukan sterilisasi terlebih dahulu,” ungkap Parapaga.

Tak hanya itu Wabup juga menyampaikan kepada seluruh jajaran untuk mensosialisasikan pencegahan virus corona kepada seluruh lapisan masyarakat Talaud dengan baik.

“Sosialisasikan ini dengan baik kepada masyarakat. Kita batasi dulu kontak visik termasuk jabat tangan dan digantikan dengan menyatukan dua telapak tangan sebagai simbol penghormatan, apabila tidak enak badan segera menuju rumah sakit atau puskesmas terdekat, guna menghindari penyebarannya.” kuncinya.

(Mailen)

bawaslu-1 bawaslu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan