oleh

Terkait Pendirian Pos Penjagaan Disetiap Perbatasan Minsel. Bupati Tetty Gelar Rapat Bersama Forkompimda Dan Satgas Covid-19

FB_IMG_1586327607094


 
Minsel, Wartasulut. Com — Guna menekan penyebaran Pandemi Virus Covid 19 diSulawesi Utara lebih khusus diKabupaten paling selatan tanah minahasa. Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) dan Gugus Tugas Covid-19 menggelar Rapat Penanganan dan Antisipasi Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di rumah dinas Bupat, Rabu (08/04).
Rapat yang dilaksanakan ini guna membahas langkah-langkah antisipasi pencegahan penularan Covid-19 di Kabupaten Minahsa Selatan.
Sebagai keplaa daerah Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu bersinergi dengan FORKOPIMDA dalam menangani penyebaran COVID 19 ini. Pemerintah daerah akan memperketat pintu masuk ke Kabupaten MINSEL dengan membuat Posko-posko yang ada diperbatasan dengan daerah lain yakni diwilayah Desa Munte, Modoinding, Tareran, Poigar, Rap-rap, Tangkuney, Ranoketang, dan Beringin serta Pelabuhan umum.
Bupati pun menghimbau agar masyarakat jangan panik, diwajibkan setiap fasilitas Umum sepert ATM, Bank harus menyiapkan wadah tempat cuci tangan, selain itu juga Bupati CEP menghimbau agar masyarakat kiranya dapat mulai menanam apotik hidup di halaman rumah masing-masing, juga tanaman untuk keperluan keseharian keluarga.
Kita harus tetap bersyukur karna di kabupaten Minahasa Selatan belum ada yang terjangkit COVID 19, Namun demikian Masyarakat harus tetap waspada sambil menaati Protokol Kesehatan yang berlaku. “Ujar CEP (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed