oleh

Golkar Sulut Berikan Bantuan APD Kepada Para Tenaga Medis Minsel

IMG-20200414-WA0045
Minsel, Wartasulut. Com — Mewabahnya Virus Covid 19 tenaga medis menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan maupun perawatan kepada masyarakat. Tugas mulia ini harus mereka lakukan walaupun harus meninggalkan kebersamaan dengan keluarga sanak saudara maupun orang-orang yang mereka kasih.
Menyikapi pengorbanan yang dilakukan para tenaga medis baik dokter maupun perawat dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 ini. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara berempati dengan memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada para tenaga medis yang ada dikabupaten Minahasa Selatan (Minsel).
Penyerahan apa kepada para tenaga medis Minsel dilakukan langsung oleh Ketua DPD I PG Sulut yang juga Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu didampingi Ketua Harian PG Minsel yang juga wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut James Arthur Kojongian ST MM, juga Calon Bupati Minsel PG Michaela Elsiana Paruntu, serta anggota DPRD Minsel PG Julian Mandey,  yang dilaksanakan dirumah dinas bupati, Selasa (14/4) sore tadi
Ketua DPD I PG Sulut Cristiany Eugenia Paruntu mengungkapkan, bantuan APD yang diberikan kepada para tenaga medis yang ada diminsel adalah merupakan bentuk kepedulian partai Golkar terhadap pelaksanaan tugas yang saat ini mereka lakukan. Sebagai garda terdepan dalam mengantisipasi penyebaran Covid 19 tugas para tenaga medis bukanlah hal yang, mereka harus meninggalkan rutinitas bersama keluarga maupun saudara dan ancaman kematian setiap saat mengintai, untuk itu mereka harus dilindungi dengan alat perlindungan diri.
Jangan dilihat apa yang kami berikan, tapi lihat manfaat dari apa yang kami berikan ini dalam membantu tugas para tenaga medis, ” Ungkap CEP sapaan akrab ketua PG Sulut (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed