oleh

Panji Yosua GMIM Yordan Lewet Bagikan Sembako Pada Anggota PKB Yang Terdampak Covid-19

IMG_20200415_185709

Minsel, Wartasulut. Com — Penerapan Social Distancing karena mewabahnya Pandemi Virus Covid 19, menyebabkan menurunnya tingkat perekonomian masyarakat. Hal ini juga dialami anggota pria kaum bapa (PKB) Jemaat GMIM Yordan Lewet Wilayah Amurang Satu.  -19.

Peduli dengan apa yang kini dialami para anggota PKB. Ratusan paket sembako berupa beras dan telur dibagikan Panji Yosua GMIM Yordan Lewet guna meringankan beban yang dirasakan keluarga setiap anggota PKB. Rabu (15/4) ini

Ketua Panji Yosua Feidy Lahope menyampaikan, bantuan ini salah satu wujud kepedulian Panji Yosua terhadap sesama anggota PKB yang terdampak dari pandemi Covid-19.

Semoga apa yang kami berikan ini dapat membantu keluarga anggota PKB dalam menghadapi musibah yang kini menggelar hampir separuh belahan bumi.

“Terima kasih kepada para donatur yang boleh membantu sehingga Paket Sembako bisa terkumpul dan disalurkan kepada anggota PKB yang terdampak dari mewabahnya virus ini. Tak dapat kami Panji Yosua balas segala kebaikan para donatur yang telah membantu baik berupa bahan mau uang. Harapan kami Tuhan Yesus selalu menyertai saudara-saudara. “Ujar Lahope

Sementara para anggota Panji Yosua yang terlibat dalam kegiatan ini, mengaku bahagia dan bangga boleh melakukan kegiatan sosial pembagian sembako kepada rekan-rekan PKB yang terdampak. Jangan dilihat dari apa yang kami berikan, semoga apa yang kami salurkan ini bermanfaat bagi kalian, “Ungkap Jemmy, Yuyun, Risky, juga Oscar (***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed