oleh

Sebagai Garda Terdepan MEP Dan PMI Minsel Perlengkapi Para Tenaga Medis Dengan APK

IMG_20200415_124853
Minsel, Wartasulut. Com –Sebagai organisasi kemanusiaan Palang Merah Indonesia Kabupaten Minahasa Selatan. Terpanggil untuk terlibat langsung dalam penanganan penanggulangan memutuskan mata rantai penyebaran baran Pandemi Virus Covid 19.
Bentuk kepedulian PMI Minsel dibawah kepemimpinan dr. Michaela Elsiana Paruntu (MEP) bersama tim demi memenuhi keinginan masyarakat membagikan masker gratis.
Sikap empati kepada para petugas medis yang adalah garda terdepan Penanganan covid-19, sebanyak 1000 lembar masker disumbangkan PMI Minsel, Selasa (14/04) kemarin.
Bantuan ini pun akan terus diberikan kepada para tenaga medis yang berada di 17 Puskesmas seMinsel.
Kesempatan ini PMI Minsel menyerahkan secara simbolis kepada lima perwakilan dari puskesmas yang ada di Minsel, semua pasti akan kebagian. Walaupun proses pemesanan dan pengiriman ada sedikit kendala tetapi kami akan terus mendatangkan alat pelindung untuk cegah virus ini,” ucap MEP.
MEP pun menghimbau kepada masyarakat dalam mewujudkan percepatan pencegahan wabah corona di Minsel. Hendaknya mematuhi apa yang menjadi himbauan pemerintah.
“Biarkan Tim kemanusiaan dari PMI Minsel bersama pemerintah  bekerja untuk semua masyarakat. Para relawan pun bekerja ikhlas dan tak kenal waktu. Topangan doa dari masyarakat sangat membantu akan kegiatan kemanusiaan yang kami lakukan,” imbuh MEP.
Dalam giat ini, hadir Bupati Minsel Dr Chtistiany E Paruntu SE dan Ketua tim pencegahan Covid-19 PMI Minsel Roy Tambingon. (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed