oleh

Tergerak Hati, ASN Sulut ini Regoh Kocek Bantu Masyarakat Akibat Dampak Covid-19

-Manado-226 views

WhatsApp Image 2020-04-15 at 12.06.40

MANADO, wartasulut.com – Ada suatu fenomena langkah yang terjadi di Manado, Sulawesi Utara (Sulut) terkait dengan adanya pandemi covid-19 ini.

Sejak kita ketahui beberapa pekan ini di telah terjadi pandemi nasional karena covid-19 dan pemerintah menerapakan beberapa kebijakan antara lain seperti work from home, sosial distancing, physical dystancing, dan wajib menggunakan masker.

Dalam keadaan seperti ini salah satu ASN asal Sulut Billy Watti melakukan kegiatan yang tak biasanya. Dia (Billy) membantu para korban yang terdampak covid-19 ini dan juga para pendeta yang berada di tempatnya tepatnya di Jemaat Sakobar. Sumbangan berupa beras, telur, dan minyak goreng kepada para pendeta, janda atau duda, serta yang terdampak dengan covid-19 ini.

Saat dikonfirmasi dia mengatakan, saya melakukan ini bukan karena ada maksud atau apa tapi saya tergerak hati dan terpanggil dengan melihat kondisi saat ini dan saya juga prihatin disaat situasi krisis akibat korona dan nuansa paskah, ini moment yang paling tepat kita saling kasih mengasihi dan berbagi.

WhatsApp Image 2020-04-15 at 12.06.40 (1)

“Dengan tabungan sendiri dan dari berbagai sponsor untuk membeli beberapa bahan berupa beras, telur, dan minyak goreng untuk membantu para janda / duda, pendeta, serta yang terdampak dari covid ini. Waktu lalu juga telah membagikan masker kepada masyarakat yang ada di sakobar,” tutupnya sambil mengatakan dengan melakukan kegiatan ini hati saya terasa damai dan semoga Covid-19 ini segera selesai.

Perlu diketahui, dalam perkunjungan dan menyerahkan bantuan langsung Dia tidak mengumpulkan orang malahan pergi ke rumah yang dituju dan didampingi istri tercinta.

(J”)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed