oleh

Vicon Bersama Mensos RI. Pemkab Minsel Usulkan Penambahan Kuota Beras Untuk Masyarakat Diterima Pak Menteri

FB_IMG_1587039815290
 

Minsel, Wartasulut. Com — Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, yang di wakili  Asisten 1 Bidang Pemerintahan Drs. Franky Tangkere, serta Kadis Sosial Sofie Sumampow, M.Si, juga Kadis Kominfo Roy Mandey. SH, mengadakan Telekonferensi bersama Menteri Sosial RI Juliari Batubara, diruang Command Center Posko Gugus Tugas, Rumah dinas Bupati Minsel, Kamis (16/4)

Dalam Vicon ini Asisten 1Drs. Frangky Tangkere memberikan pelaporan kepada pak Menteri terkait upaya yang sudah dilakukan pemerintah kabupaten Minsel seiring mewabahnya Pandemi Virus Covid 19. Dalam meringankan beban masyarakat pemerintah daerah melalui Dinas Sosial saat ini sementara membagikan bantuan beras kepada masyarakat yang terdampak.
Melihat wabah Pandemi ini berdampak besar pada perekonomian masyarakat, pemkab Minsel memohon untuk bantuan Beras kiranya dapat ditambah dari 100 Ton yang kini diberikan Kemensos, hal ini untuk mengantisipasi jika waktu tanggap darurat diperpanjang. Persediaan yang ada tak akan mencukupi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.
“Syukur, usulan penambahan beras yang kami sampaikan pada Pak Menteri sebagaimana petunjuk Bupati Cristiany Eugenia Paruntu diterima. “Ucap Tangkere (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed