oleh

Peduli Sesama PMI Minsel Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Oma Din Sinaulan

IMG-20200422-WA0018
 
Minsel. Wartasulut. Com — Peduli terhadap sesama yang berkekurangan, melalui gerakan bantuan kemanusiaan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dibawah pimpinan dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) menyalurkan kursi roda kepada salah satu lansia Oma Din Sinaulan (81) Warga Desa Pinapalangkow Kecamatan Suluun Tareran. Selasa (21/4) kemarin.
“Hari ini kami PMI Minsel membantu Oma Din,lewat kursi roda yang kami beri semoga membantu aktifitas Oma untuk keluar rumah melepas suntuk terkurung didalam kamar tidur.Apalagi pagi hari manusia memerlukan energi matahari untuk menambah stamina dan kebugaran tubuh,”ujar MEP.
Usia senja yang sehat adalah impian kita sebagai manusia, bantuan kepada lansia menjadi prioritas.
“Oma dan Opa menjadi perhatian khusus bagi kami, karena merekalah kita semua ada, sudah sepantasnya mereka harus kita utamakan dalam pelayanan kasih saya sebagai ketua PMI Minsel dan selaku keluarga Kojongian Paruntu,”imbuh MEP.
Tak hanya itu,masker pun dibagikan kepada warga di lingkungan tersebut. Tampak dalam rangkaian ini suami tercinta James Arthur Kojongian ST MM (JAK) membantu sang istri untuk penyaluran bantuan ini. (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed