oleh

Noldy Watulingas Dipercayakan Jabat Hukum Tua Desa Lopana

FB_IMG_1587739944603

 
Wartasulut. Com, Minsel — Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE mengangkat Noldy Watulingas sebagai penjabat Hukum Tua Desa Lopana Kecamatan Amurang Timur. Acara pengambilan sumpah janji atas nama bupati  dilakukan Camat Feki Sagai dilaksanakan Kantor Kecamatan, Jumat (24/4) pagi tadi.
Pelantikan Noldy Watulingas sebagai hukum tua menggantikan penjabat yang Maria Mangindaan yang menjabat sebagai kepala bagian Humas dan Protokoler sekdakab Minahasa Selatan. Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu (CEP).
Kepala Dinas PMD Minsel Hendri Lumapow mengingatkan kepada Penjabat Kumtua yang baru dilantik. Untuk dapat melaksanakan tugas pelayanan pemerintahan kepada masyarakat. Melayani masyarakat kiranya dapat dilaksanakan dengan sepenuh hati, apa terlebih saat sekarang ini dalam mengatasi penyebaran Pandemi virus Covid 19. Jabarkan setiap program yang dilaksanakan pemerintah daerah agar dipahami dan dimengerti masyarakat. Dengan begitu kita dapat memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid 19. Serta yang utama loyatis kepada pimpinana.” jelas Lumapow
Noldy Watulingas, SE selaku pejabat Hukum Tua Desa Lopana mengatakan, Sangat bersyukur dan berterimakasi atas kepercayaan yang diberikan oleh Bupati Cristiany Eugenia Paruntu. Kiranya dengan pertolongan Tuhan, saya bisa menjalankan tugas dan amanat ini dengan sebaik-baiknya. Saya akan berusaha dan akan tetap loyal kepada atasan saya,”Ungkap Watulingas (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed