oleh

Pantau Posko Perbatasan. Bupati Tetty Juga Serahkan Bantuan Sembako Pada Masyarakat Modoinding

FB_IMG_1587737328871

Minsel, Wartasulut. Com — Di tengah pandemi wabah Corona atau Covid-19, pemerintah daerah kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) semakin gencar melakukan pemantauan dan pengecekan posko-posko penanganan pencegahan Covid-19 yang ada diperbatasan daerah.

Guna meyakinkan para petugas posko dilengkapi dengan peralatan standart kesehatan. Bupati Cristiany Eugenia Paruntu beserta rombongan memantau posko Covid-19 yang berada di kecamatan Modoinding yang adalah perbatasan antara kabupaten Minsel dan Boltim, Jumat (20/4).

Tidak hanya melakukan pemantauan, bupati dan rombongan juga menyerahkan bantuan berupa masker dan sembako untuk 10 desa di kecamatan Modoinding.

Bantuan ini bisa digunakan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dan meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat pandemi ini,” ungkap bupati.

Selain itu, Bupati Novi juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap dirumah, dan mengurangi aktifitas di luar rumah. Wajib menggunakan masker saat bepergian dan sering mencuci tangan. Serta mengawal bantuan yang diberikan agar tepat sasaran. (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed