oleh

Peduli Keberadaan Petugas Kebersihan. CEP Bagikan Masker Dan Handsanitizer

IMG_20200424_234047 Wartasulut. Com, Minsel — Pekerjaan yang dilakukan para petugas kebersihan dalam mewujudkan Kabupaten Minahasa Selatan sehat dan bersih dari sampah adalah sesuatu hal yang patut diapresiasi.

Namun keberadaan para petugas kebersihan yang setiap hari baik pagi maupun petang berada dijalan membersihkan sampah ditengah mewabahnya Pandemi Virus Covid 19 sangat tentang tertular oleh virus yang kini telah merengut jutaan jiwa dibelahan bumi ini.
Keberadaan para petugas ini menggerakkan hati setiap orang tak terkecuali seorang Cristiany Eugenia Paruntu. Bupati perempuan pertama Minahasa Selatan melaui Dinas lingkungan Hidup memberikan bantuan berupa masker maupun Handsanitizer kepada setiap petugas sebagai upaya mencegah para petugas ini dari penularan virus Covid 19. Jumat (24/4)
Pemberian Masker maupun Handsanitizer diterima dengan sukacita. Kami bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian yang diberikan oleh bupati, dengan pemberian Masker maupun Handsanitizer kami merasa sangat terbantu dan terlindungi dari penyebaran virus Corona, setidaknya dengan bantuan ini dapat meringankan sedikit kekwatiran kami atas penularan virus ini dalam melaksanakan tugas sebagai kebersihan. Terima kasih ibu Bupati Cristiany Eugenia Paruntu atas kepeduliannya, “Ungkap Maria Darwis maupun Anggi Durand mewakili petugas kebersihan lainnya (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed