oleh

Terapkan Sistem PKT. Dandes Desa Lalumpe Untuk Pekerjaan Fisik Mulai Dilaksanakan

Foto : pelaksanaan pekerjaan Rabat Beton
Foto : pelaksanaan pekerjaan Rabat Beton

Minsel, Wartasulut. Com — Wujudkan masyarakat sejahtera ditengah mewabahnya Pandemi Virus Covid 19 (Corona). Terapkan sistem Padat Karya Tunai (PKT) penggunaan Dana Desa Tahap Satu Kegiatan pembangunan Rabat Beton Desa Lalumpe Kecamatan Motoling mulai dikerjakan. Senin (26/4)

Sekdes Ronald Marentek mengatakan pekerjaan jalan Rabat Beton dengan volume panjang 3 x 300 meter yang berlokasi diperkebunan Lopana dengan anggaran Rp. 224.403.500 memiliki fungsi besar bagi masyarakat untuk mengeluarkan hasil pertanian. Kalu biasa harus mengeluarkan biaya yang besar dengan adanya jalan ini pengeluaran bisa ditekan dan dapar dimanfaatkan untuk membeli keperluan lainnya, “ungkap Marentek

IMG_20200427_164433

Terpisah HukumTua Ovler Sengkey menjelaskan kegiatan pengerjaan pembangunan Rabat Beton ini berdasarkan hasil Musyawarah Desa, dan telah ditetapkan dalam APBDes. Masyarakat diberdayakan sebagai tenaga kerja hal ini guna membantu mereka dalam menghadapi Pandemi Virus Covid 19 yang membuat tingkat perekonomian masyarakat menurun.

Tak lupa juga Hukum Tua mengingatkan kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang kini melanda, mari bersama pemerintah kita bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus ini. “Ucap Sengkey (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed