oleh

DLR Apresiasi langkah Pemkab Mitra Dalam Mengantisipasi Percepatan Penanganan Covid-19

Foto : Angdew Sulut DLR saat berada diposko gunung potong
Foto : Angdew Sulut DLR saat berada diposko gunung potong
 
Ratahan. Wartasulut.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut), Djein Leonora Rende SE.Ak memberikan Apresiasi kepada pemerintah kabupaten minahasa Tenggara dalam mengantisipasi penyebaran Pandemi Virus Covid 19 atau corona.
Apresiasi ini diberikan kepada pemkab Mitra karena pemkab Mitra dinilai cepat mengantisipasi penyebaran covid 19 didaerah ini sehingga sampai saat ini diMitra belum ada masyarakat yang dinyatakan positif terkena virus mematikan ini.
Pernyataan ini disampaikan Sekretaris komisi dua DPRD Sulut saat melaksanakan kunjungan kerja dikabupaten Mitra, tepatnya diareal gunung potong.
 disambut oleh tim covid 19  langsung mengikuti protokol satuan tugas (satgas) dengan melakukan pemeriksaan suhu badan layaknya pelaku perjalananan lainnya.
Saya sangat mengapresiasi mengapresiasi langkah Pemkab Mitra dalam hal ini upaya Bupati James Sumendap SH yang mengambil langkah cepat untuk percepatan penanganan Covid-19, itupun tidak lepas dengan slogan Mitra bergerak cepat, “ujar DLR.
“Atas nama DPRD Provinsi Sulut, sangat mengapresiasi langkah pemerintah dalam penanganan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Mitra,” tutur Rende yang juga Isteri tercinta Bupati Mitra james Sumendap SH
Diapun mengakui bahwa protap yang dilakukan di kabupaten Mitra sangat ketat. Begitu pula dengan rumah singgah bagi para ODP dari luar daerah bisa dijadikan contoh untuk daerah lain. “Pencegahan disetiap perbatasan seperti ini Patut diacungi jempol. Karena baru di Minahasa Tenggara yang menerapkan penjagaan yang memang betul-betul tersaring para pelaku perjalanannya,” tandas DLR
Pada kesempatan tersebut DLR juga memberikan bantuan berupa snack dan minuman bagi para petugas satgas Covid-19 yang bertugas di perbatasan Gunung Potong. (Fred)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed