Bupati Tetty Ajukan Penangguhan Kredit Anggota DPRD Dan ASN Minsel KeBank SulutGo.

FB_IMG_1587467419473
Minsel, Wartasulut. Com — Penyebaran Pandemi virus Covid 19 yang kini mewabah berdampak pada tingkat perekonomian masyarakat, tak terkecuali hal ini juga dialami para Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) serta Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dilingkungan pemerintah kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).
“Menyikapi hal ini Pemkab Minsel mengajukan permohonan relaksasi atau penangguhan kredit kepada Direktur PT. Bank Sulutgo”
Langkah yang dilakukan ini berdasarkan keputusan Bupati Minsel Nomor 159 tahun 2020 tentang penetapan status siaga darurat bencana non alam Akibat virus Corona disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Minahasa Selatan.

Kebijakan ini juga guna menindaklanjuti surat keputusan kepala badan nasional penanggulangan bencana nomor 13.A tahun 2020, tentang perpanjangan status keadaan tertentu darurat bencana wabah penyakit akibat virus Corona di Indonesia.

Dalam isi surat permohonan, Bupati Minsel Cristiany Eugenia Paruntu mengajukan permohonan bantuan dalam bentuk relaksasi kredit untuk Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemerintah kabupaten Minsel untuk tahun 2020 ini.

Apa yang dilakukan bupati untuk meningkatkan daya beli masyarakat dan mengurangi beban ekonomi selama kegiatan pada masa penanggulangan Covid-19. (fei’la)

BAWASLU-SEPT-1 bawaslu-1 bawaslu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan