oleh

DPD I Golkar Sulut Berbagi Sembako Kepada Umat Muslim DiMesjid Al-MU’Minun Kelurahan Ranoyapo Amurang.

FB_IMG_1588335502787
 
Minsel, Wartasulut. Com — Peduli terhadap sesama terlebih kepada umat Muslim yang kini menjalankan ibadah puasa ditengah mewabahnya pendemo virus Covid 19. Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu bersama pengurus DPD I menyerahkan bantuan sembako kepada kaum muslimin dan muslimah yang ada di Mesjid Al-MU’Minun Kelurahan Ranoyapo Kecamatan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan. Jumat (01/15)
Dalam kesempatan ini Ketua DPD I CEP didampingi Calon Bupati Minsel dr. Michaela Elsiana Paruntu menyerahkan bantuan sembako kepada pengurus mesjid untuk dapat dibagikan kepada umat muslim yang membutuhkan.
“Saya harapkan dengan bantuan ini umat muslim yang membutuhkan dapat menerima, agar dapat meringankan beban dalam menjalankan ibadah puasa ditengah pendemi Covid-19 ini, tetap sehat, jaga jarak, rajin cuci tangan  agar kita dapat memutus rantai pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia. ”Ucap CEP selesai  menyerahkanb
Hadir juga dalam kegiatan  peduli kasih ini Bendahara DPD I yang Wakil Ketua Deprov Sulut James Arthur Konjongian, para pengurus DPD II Golkar Minsel, serta sejumlah kader dan relawan. (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed