oleh

Didampingi Sekda Dan Inspektur Bupati CEP Mengikuti Monev Dengan KPK RI Melalui Vicon

FB_IMG_1588588284020

Minsel. Wartasulut. Com — Dari Rumah Dinas, Bupati Christiany Eugenia Paruntu didampingi Sekretaris Daerah Denny Kaawoan, dan Inspektur Adrie Keintjem mengikuti Video Conference (Vidcon) bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI sebagai Monitoring dan Evaluasi (Monev) atas Implementasi Program Pencegahan Korupsi Terintegrasi di Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2020, Senin (4/5).

 

Langkah yang dilakukan KPK RI didukung penuh Bupati Christiany Eugenia Paruntu guna menciptakan tata kelola administrasi pemerintahan yang transparan dan akuntabel.

 

“Tentunya Pemerintah Minsel akan mendukung penuh program KPK RI, terutama program dan kegiatan yang bertujuan untuk mendorong pemerintah daerah dalam menyelenggarakan tata kelola pemerintahan yang baik secara transparan dan akuntabel,” ujar bupati perempuan pertama minsel.

 

“Terimakasih kepada KPK RI yang telah melakukan pengawasan dan monitoring terhadap program rencana aksi pencegahan korupsi terintegrasi ini. Semoga kedepan akan terjalin kordinasi dan komunikasi yang baik dari pusat hingga ke daerah dalam upaya melakukan pencegahan korupsi.

 

“pemerintah daerah Minahasa Selatan tak akan jenuh untuk meminta bantuan dan bimbingan dari KPK, dalam melaksanakan penyusunan anggaran dan program yang akan dilakukan, dengan begitu setiap kebijakan yang akan dilakukan sesuai dengan aturan yang berlaku dan terhindar dari potensi penyalahgunaan,” ungkap Bupati yang akan maju sebagai Cagub Sulut (fei’la)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed