oleh

Laksanakan Reses, DLR Siap Bantu Masyarakat Mitra

Foto : pelaksanaan reses yang dilakukan DLR
Foto : pelaksanaan reses yang dilakukan DLR

Ratahan, Wartasulut.com – Walaupun di tengah mewabah pendemi virus corona di negara kita, tidak menyurutkan semangat anggota DPRD provinsi Sulut dapil Mitra – Minsel Djein Leonora Rende (DLR), melakukan Reses untuk menyerap aspirasi rakat yang ada diKabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Pelaksanaan Reses dengan menerapkan prosedur pencegahan penularan Covid-19. Guna menampung Aspirasi rakyat ditengah wabah virus ini, sudah menjadi tanggungjawab kita selaku penyambung lidah rakyat,” tutur DLR saat melaksanakan reses terbatas baru-baru ini. Sabtu (2/5) kemarin
Sesuai dengan janjinya waktu kampanye lalu Rende yang juga isteri tercinta Bupati Mitra mengatakan bahwa suara rakyat khususnya Mitra sebagai daerah pemilihannya, nanti akan dikemas menjadi aspirasi utuh, untuk diperjuangkan demi kesejahteraan masyarakat ditengah Pandemi Covid-19.

Kegiatan ini dibuat secara terbatas dan menggunakan protap Covid-19. Aspirasi yang disampaikan para warga dan telah dikumpul oleh kepala desa, diantaranya bidang infrakstruktur jalan, irigasi, pertanian, kelautan dan perikananyang akan disampaikan dan diperjuangkan dalam sidang Paripurna, “Ujar DLR
“Semua aspirasi masyarkat yang menjadi tanggungjawab saya untuk dieprjuangkan di Pemerintah Propinsi Sulut untuk saya diperjuangkan dalam sidang paripurna nanti,”ujarnya. Diapun menganjurkan dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 ini, masyarakat harus mengikuti aturan pemerintah. (Fredi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed