oleh

Bersama Forkompimda Sulut Bupati Tetty Bagi Sembako Kepara Nelayan

FB_IMG_1588680521950
 

Minsel. Wartasulut. Com — Bertempat di Pelabuhan UPP kelas II Amurang Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu bersama KAPOLDA, Wakil Gubernur, Ketua DPRD Sulut, DANLANTAMAL, PANGDAM Merdeka. Menyalurkan bantuan kepada para nelayan dalam acara Bhakti Sosial FORKOPIMDA SULUT Peduli Masyarakat Pesisir di Kabupaten Minahasa Selatan. Selasa (5/5)

Kedatangan FORKOPIMDA SULUT yang menggunakan Jet Ski dari Pelabuhan Manado dan tiba di Pelabuhan Amurang. Selain disambut oleh Bupati juga Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, Dandim 1302 Minahasa, Letkol Inv Slamet Raharjo. S.Sos, MSi
Bupati CEP dalam penjelasannya, bantuan sembako sebanya 100 paket yang diberikan Forkompimda kepada para nelayan adalah bentuk kepedulian terhadap apa yang dialami para nelayan terkait penyebaran Pandemi Virus Covid 19 ini.
Semoga bantuan yang diberikan ini akan bermanfaat guna membantu meringankan beban para nelayan. Terima kasih para pimpinan forkompimda Sulut atas kepedulian kepada para nelayan yang ada dikabupaten Minahasa Selatan, “Ujar Tetty sapaan akrab Bupati (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed