oleh

Peduli Dengan Para Petugas Penjaga Posko Perbatasan Wabup FDW Berikan Sejumlah Bantuan

IMG-20200505-WA0009
 
Minsel. Wartasulut. Com — Peduli dengan keberadaan para petugas penjaga posko yang ada dipintu masuk perbatasan kabupaten Minahasa Selatan. Wakil Bupati (Wabup) Franky Donny Wongkar. SH memberikan sejumlah bantuan dan memberi semangat kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 saat meninjau Posko perbatasan yang ada diDesa Munte Kecamatan Tumpaan pada. Rabu (5/5).
Bantuan yang diberikan pak Wabup berupa makanan kotak, alat pengukur suhu badan, dan minuman mineral.
‘Bantuan ini kami berikan untuk menyemangati para petugas yang ada di Posko Pemantauan perbatasan agar tetap semangat mejlanakan tugas dan untuk jaga kesehatan,” kata Wabup.
Dia juga berpesan kepada tim yang bertugas di Posko agar ketat melakukan pengawasan dan mencek kesehatan orang yang lintas maupun keluar Minsel.
“Saya minta, bila ada dari luar daerah yang datang ditanyakan apa kepentingannya serta tujuannya. Dan bila dari daerah terjangkit diminta isolasi diri selama 14 hari, “Ucapnya.
Sementara salah seorang petugas pos mengapresiasi kunjungan dan bantuan Wabup Minsel.
“Kami sangat berterima kasih kepada Pak Wabup atas bantuan dan kunjungan dan penyemangatnya,” katanya.
Patuan mengatakan Posko Pemantauan ini setiap harinya tetap beraktivitas dan tiap hari melakukan apel pagi.
“Kita tiap hari apel dan nanti jam 7 malam akan rotasi dengan tim yang akan jaga hingga pagi. Semua yang melintas wajib kami cek kesehatannya,” pungkasnya (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed