oleh

Bantuan Sembako Pemkab Minsel Untuk Kecamatan Tatapaan Telah Disalurkan Dan Diterima Camat Meylisa Aring

IMG20200506134841

Minsel, Wartasulut. Com — Bantuan Sembako pemerintah kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang bersumber dari anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) tahun 2020 untuk masyarakat yang terdampak Pandemi Virus Covid 19 diKecamatan Tatapaan telah disalurkan pada, Rabu (06/05).

Penyaluran paket sembako sebanya 1270 dilakukan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Sofie Sumampouw dikantor kecamatan Tatapaan yang diterima oleh Camat Meylisa Aring yang disaksikan pihak TNI-Polri, Inspektorat Minsel, Pimpinan Agama, para Pendamping Desa serta para hukum tua dan unsur BPD.

Kadis Sosial Sofie Sumampouw mengatakan penyaluran bantuan ini nantinya oleh pihak kecamatan akan diteruskan kepada pemerintah desa, yang kemudian oleh pemerintah desa dibagikan kepada masyarakat sesuai dengan data yang ada.

“Pemberian sembako yang terdiri dari beras, super mie, ikan kaleng, serta susu kaleng adalah merupakan bentuk kepedulian Bupati Cristiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Franky Donni Wongkar terhadap masyarakat yang terdampak oleh penyebaran Pandemi Virus Covid 19. ” ucap Sumampouw

Sementara Camat Meylisa Aring, mengucapkan terima kasih atas kepedulian pemerintah daerah lebih khusus kepada Bupati Cristiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Franky Donni Wongkar atas kepedulian kepada masyarakat kecamatan Tatapaan yang terdampak virus Covid 19 dengan memberikan bantuan sembako. Kiranya apa yang menjadi harapan para pimpinan akan diberkati oleh yang Maha Kuasa.

“Camat pun menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berada dirumah, menjaga jarak, serta menggunakan masker di saat keluar rumah. Serta tetap mentaati himbauan pemerintah, demi untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19. ”Jelas Aring (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed