oleh

Di Terimah Langsung Bupati Mitra, Keluarga Siola Benu Bantu 250 Masker dan 25 APD

IMG-20200506-WA0005
Ratahan, Wartasulut. Com — Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra ) dalam proses memutus mata rantai penyebaran virus corona di daerah tersebut, pemkab Mitra mendapat bantuan dari pengusaha sukses asal Ratahan yaitu berupa Masker dan alat Pelindung Diri (APK) untuk dipergunakan selama pendemik virus corana. Bantuan dari kelauraga Siola Benu tersebut diserahkan langsung oleh anak mereka co Andre dan kadis diknas Drs Ascke Benu. Bantuan tersebut diterimah langsung oleh Bupati Mitra James Sumendap SH di kediamannya Lamet Village Kelurahan Tosuraya hari ini, Rabu (6/5)

“Sumendap pun memberikane apresiasi dan terimah kasih kepada keluarga besar Siola – Benu yang sudah memberikan bantuan kepada pemkab Mitra berupa 250 masker dan 25 Alat Pelindung Diri yang hari ini sudah saya terimah. “ atas nama pemerintah dan masyarakat Mitra, saya menyampaikan terimah kasih kepada pengusaha asal Mitra yang Sukses di Jakarta dan sudah membantu pemkab Mitra dalam memutuskan mata rantai pandemic covid 19 ini, ujar Sumendap melalui Via Whatsapp.

Diapun berjanji akan menyerahkan bantuan tersebut kepada dinas kesehatan Mitra pada besok hari. Pasti besok hari bantuan ini akan diserahkan ke dinas kesehatan, ujar Sumendap. (Fred)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed